Info Pendidikan Terbaru News Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda

Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda

Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda

INFO PENDIDIKAN – Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda

Sobat Pendidikan, Surat Edaran (SE) Pusdatin yang bernomor 0914/JI/DS.00.01/2022 tentang Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda tersebut merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 28 Tahun 2021 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan

Teknologi pasal 288 poin c serta hasil Verifikasi dan Validasi Data Peserta Didik yang menunjukkan adanya data siswa terdata aktif pada lebih dari 1 (satu) satuan pendidikan (ganda).

Sehubungan dengan hal tersebut, Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) selaku pengelola Data Induk Pendidikan menyiapkan mekanisme pengeluaran data siswa terdata aktif pada lebih dari 1 (satu) satuan pendidikan (ganda) untuk menghasilkan data peserta didik yang valid. Adapun proses pengeluaran data siswa terdata aktif pada lebih dari 1 (satu) satuan pendidikan (ganda) tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi Verifikasi dan Validasi Data Peserta Didik (Verval PD) dilaman https://vervalpd.data.kemdikbud.go.id menggunakan menu Pengeluaran Siswa (Tercatat Ganda).

Demikian informasi “Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda”

Baca Juga : Info News — DISINI

Selengkapnya Surat Edaran Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda dapat di unduh di bawah ini :

Download File Surat Edaran Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda

Terima kasih sudah berkunjung. Apabila artikel “Mekanisme Pengeluaran Data Siswa Terdata Ganda” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

Author: Putu Atmaka

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti yang mengabdikan diri di dunia pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *