Info Pendidikan Terbaru KARIR GURU Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya

Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya

Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya

INFO PENDIDIKAN – Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya

Kuis ini terdiri dari 5 pertanyaan, dimana pertanyaan tersebut diambil dari materi yang telah Bapak / Ibu pelajari sebelumnya yaitu tentang Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif.

Bapak / Ibu dapat memulai mengerjakan dengan cara mengklik tombol Start Quiz, tombol Next di kanan bawah digunakan menuju soal berikutnya, sedangkan tombol Finish di kanan bawah digunakan untuk untuk mengirim jawaban Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif.

Baca Juga :  Kuis Aktivitas 1 Berbagi Pengalaman Desain Universal untuk Pembelajaran

Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dalam Setting Pendidikan Inklusif dan Jawabannya

1. Assesment Of Learning merupakan sebutan lain untuk jenis asesmen ….

A. diagnostik

B. sumatif

C. berkelanjutan

D. formatif

2. Asesmen untuk mengetahui kondisi awal peserta didik baik secara kongnitif maupun nonkognitif. Manakah yang sesuai dengan pernyataan tersebut?

A. Asesmen sumatif

B. Asesmen berkelanjutan

C. Asesemen formatif

D. Asesmen diagnostik

Baca Juga :  Soal Kuis Pengantar Perencanaan Pembelajaran dan Jawabannya

3. Berikut ini adalah cara untuk menilai kemajuan peserta didik di kelas inklusif.

[1]. Penyesuaian skala penilaian

[2]. Observasi informal

[3]. Peserta didik menilai diri sendiri

[4]. Menggunakan satu format tes baku

Manakah yang sesuai dengan pernyataan di atas?

A. [1] dan [2]

B. [4] saja

C. [1] [2] dan [3]

D. [2] dan [4]

4. Model evaluasi CIPPO dimensi yang digunakan untuk mengukur, menginterpretasikan, dan menilai pencapaian program disebut ….

A. context

B. outcome

C. product

Baca Juga :  Soal dan Jawaban Kuis Penilaian Akhir Pelajaran 3 Seri Semangat Guru

D. input

5. Dimensi model evaluasi CIPPO yang berfungsi untuk menggambarkan dan merinci keterkaitan dengan lingkungan, kebutuhan yang belum terpenuhi, siapa yang dilayani, dan tujuan program adalah ….

A. product

B. context

C. input

D. outcome

Demikian informasi “Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya”

Sumber : https://ayogurubelajar.kemdikbud.go.id/

Baca Juga : Info Karir Guru — DISINI

Terima kasih sudah berkunjung. Apabila artikel “Soal Asesmen Formatif Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran dan Jawabannya” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

Author: Putu Atmaka

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti yang mengabdikan diri di dunia pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *