Info Pendidikan Terbaru PPPK Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021

Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021

Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021

INFO PENDIDIKAN – Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021

Apakah boleh memperbaiki data jika sudah klik “Akhiri Pendaftaran” di halaman Resume?

Anda TIDAK DAPAT memperbaiki data jika sudah klik “Akhiri Pendaftaran” di halaman Resume. Untuk itu Anda harus BERHATI-HATI dalam mengisi data. Namun demikian, apabila ternyata masih terdapat data yang perlu diperbaiki setelah terkirim maka data tersebut dapat diperbaiki setelah lulus ujian dan akan diproses pada waktu pemberkasan penetapan NIP.

Baca Juga :  Jelang Seleksi Guru PPPK Tahap 2 Kemendikbudristek Imbau Para Guru Mempersiapkan Diri

Dapatkah saya mengganti/membatalkan instansi yang telah saya pilih?

Anda dapat mengganti instansi yang telah Anda pilih selama Anda belum mengklik tombol “Akhiri Pendaftaran”. Apabila Anda telah mengakhiri pendaftaran, Anda tidak dapat melakukan perubahan kembali.

Bagaimana jika saya salah memasukkan “Nama” pada form Biodata saat pembuatan Akun?

Data “Nama” tidak dapat diubah setelah Anda klik “Akhiri Pendaftaran” dihalaman di SSCASN, namun dapat diperbaiki kemudian ketika Anda telah lulus seleksi PPPK Guru dengan melampirkan “Nama” yang sesuai pada ijazah tanpa gelar.

Baca Juga :  Keputusan MENPAN RB Nomor 1127 Tahun 2021 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahun 2021

Bagaimana jika hasil cetak Kartu Pendaftaran SSCASN 2021 tidak sesuai dengan isian?

Lakukan clear history/bersihkan riwayat pelacakan, cache, cookies kemudian refresh browser Anda.

Bagaimana cara mencetak ulang Kartu Informasi Akun SSCASN 2021?

Silahkan login ke halaman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login dengan menggunakan NIK dan password yang telah Anda buat, lalu tekan tombol Cetak Kartu Informasi Akun.

Bagaimana jika Kartu Pendaftaran SSCASN 2021 saya hilang?

Silahkan login ke halaman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login dengan menggunakan NIK dan password yang telah Anda buat, lalu tekan tombol Cetak Kartu Pendaftaran.

Baca Juga :  Tanya Jawab Contoh Kasus PPPK Guru 2021

Demikian informasi “Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021″

Sumber : https://sscasn.bkn.go.id

Baca Juga : Tanya Jawab Tentang PPPK Guru Lainnya — DISINI

Terima kasih sudah berkunjung. Apabila artikel “Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.

12 Likes

Author: Putu Atmaka

Abdi Praja Dharma Satya Nagara Bhakti yang mengabdikan diri di dunia pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 Comment

  1. Halo min.. Saya mau tanya pada saat upload izasah cpppk guru yg saya upload izasah berikut Akta itu kira kira gmn yah min apa akan jadi masalah untuk kelulusan administrasi.
    Dan jika masalah apakah nanti masih bisa dibetulkan pada saat masa sanggahan

    Tolong jawab yah min.. 🙏🙏

    1. Hallo min,,sya mau tanya salah salah tulis tangal lahir pada ijasah saya,,padahal tangal lahir saya di ijasah tidak ada,hanya nama kabupaten dan tahunnya aja,,gmn apakh saya bisa lolos seleksi admintrasi PPPK guru,

  2. Min maaf mau tanya bagaimana dengan dokumen yg di unggah
    Bagian belakang ijasah saya kepotong pas di bagian begroundnya tapi semua datanya ada dan terlihat jelas cuma kepotong di kertas kosongnya gth bagai mna apa itu termasuk pada salah unggah dokumen?

  3. Admin saya mau tanya, saya lulus thn 2011, sementara akreditasi di thn tersebut bl dikeluarkan, pada akhirnya saya mengupload akreditasi terbaru 2021, gmn kira kira solusinya pk admin.

  4. Hallo saya mau tanya, saya mendaftar melalui jalur umum, pada saat pembuatan Surat Lamaran, saya tidak menghapus point yang bertanda bintang karan saya tidak tau itu harus di hapus, saya hanya mengikuti format suratnya saja, apakah bisa di toleransi atau diperbaiki pada masa sanggahan? terimakasih

  5. Halo min, saat isi deklarasi sehat saya sudah klik simpan tapi lupa download pas dilihat kembali tidak ada, apakah masih bisa ikut ujian