INFO PENDIDIKAN – Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021
Apakah boleh memperbaiki data jika sudah klik “Akhiri Pendaftaran” di halaman Resume?
Anda TIDAK DAPAT memperbaiki data jika sudah klik “Akhiri Pendaftaran” di halaman Resume. Untuk itu Anda harus BERHATI-HATI dalam mengisi data. Namun demikian, apabila ternyata masih terdapat data yang perlu diperbaiki setelah terkirim maka data tersebut dapat diperbaiki setelah lulus ujian dan akan diproses pada waktu pemberkasan penetapan NIP.
Dapatkah saya mengganti/membatalkan instansi yang telah saya pilih?
Anda dapat mengganti instansi yang telah Anda pilih selama Anda belum mengklik tombol “Akhiri Pendaftaran”. Apabila Anda telah mengakhiri pendaftaran, Anda tidak dapat melakukan perubahan kembali.
Bagaimana jika saya salah memasukkan “Nama” pada form Biodata saat pembuatan Akun?
Data “Nama” tidak dapat diubah setelah Anda klik “Akhiri Pendaftaran” dihalaman di SSCASN, namun dapat diperbaiki kemudian ketika Anda telah lulus seleksi PPPK Guru dengan melampirkan “Nama” yang sesuai pada ijazah tanpa gelar.
Bagaimana jika hasil cetak Kartu Pendaftaran SSCASN 2021 tidak sesuai dengan isian?
Lakukan clear history/bersihkan riwayat pelacakan, cache, cookies kemudian refresh browser Anda.
Bagaimana cara mencetak ulang Kartu Informasi Akun SSCASN 2021?
Silahkan login ke halaman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login dengan menggunakan NIK dan password yang telah Anda buat, lalu tekan tombol Cetak Kartu Informasi Akun.
Bagaimana jika Kartu Pendaftaran SSCASN 2021 saya hilang?
Silahkan login ke halaman https://daftar-sscasn.bkn.go.id/login dengan menggunakan NIK dan password yang telah Anda buat, lalu tekan tombol Cetak Kartu Pendaftaran.
Demikian informasi “Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021″
Sumber : https://sscasn.bkn.go.id
Baca Juga : Tanya Jawab Tentang PPPK Guru Lainnya — DISINI
Terima kasih sudah berkunjung. Apabila artikel “Tanya Jawab Perbaikan Data Dan Cetak Kartu PPPK Guru 2021” ini bermanfaat, silahkan Klik LIKE dan SHARE kepada teman-teman yang lain.
Halo min.. Saya mau tanya pada saat upload izasah cpppk guru yg saya upload izasah berikut Akta itu kira kira gmn yah min apa akan jadi masalah untuk kelulusan administrasi.
Dan jika masalah apakah nanti masih bisa dibetulkan pada saat masa sanggahan
Tolong jawab yah min.. 🙏🙏
tidak ada masalah
Hallo min,,sya mau tanya salah salah tulis tangal lahir pada ijasah saya,,padahal tangal lahir saya di ijasah tidak ada,hanya nama kabupaten dan tahunnya aja,,gmn apakh saya bisa lolos seleksi admintrasi PPPK guru,
nti dimasasanggah ada perbaikan
Min maaf mau tanya bagaimana dengan dokumen yg di unggah
Bagian belakang ijasah saya kepotong pas di bagian begroundnya tapi semua datanya ada dan terlihat jelas cuma kepotong di kertas kosongnya gth bagai mna apa itu termasuk pada salah unggah dokumen?
tidak masalah
Admin saya mau tanya, saya lulus thn 2011, sementara akreditasi di thn tersebut bl dikeluarkan, pada akhirnya saya mengupload akreditasi terbaru 2021, gmn kira kira solusinya pk admin.
untuk akreditasi bisa di cek di https://banpt.or.id
Kalau salah ngeklik akreditasi PTnya jdi kosong kira kira masalah tidak?
nanti ada masa sanggah untuk perbaikan
Hallo saya mau tanya, saya mendaftar melalui jalur umum, pada saat pembuatan Surat Lamaran, saya tidak menghapus point yang bertanda bintang karan saya tidak tau itu harus di hapus, saya hanya mengikuti format suratnya saja, apakah bisa di toleransi atau diperbaiki pada masa sanggahan? terimakasih
tergantung kebijakan pemerintah daerah masing masing
Klw salah ngisi no ijazah gimana pak,pa bisa lolos gak kira2
nanti di saat masa sanggah
Halo min, saat isi deklarasi sehat saya sudah klik simpan tapi lupa download pas dilihat kembali tidak ada, apakah masih bisa ikut ujian
itu bisa di isi dan diedit berulang ulang
data diakun pendaftaran p3k tidak sesuai bagaimana cara bemperbaiki
Saya peserta thk2 tapi no tes tidak bisa di unggah no ditolak saya ingin memperbaiki data profil saya…bagaimana solusinya